Press "Enter" to skip to content

KARENA SAKIT KARYAWAN PT.MUROCO DI PHK

Foto: Tri Wahyudi

liputanLEM.com, Kasus Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang menimpa saudara Tri Wahyudi berawal dari tidak masuk kerja selama 5 hari berturut-turut Akibatnya Perusahaan PT.Muroco Mengeluarkan surat PHK yang di keluarkan pada tanggal 16 september 2019.

Berawal pada Tanggal 10,11,12,13,14 sepetember 2019 Tri wahyudi tidak masuk kerja karena sakit hal ini pertama 11/10/2019 sudah di sampaikan oleh rekan kerjanya Wawan ke Atasanya langsung Tri Wahyudi kedua 13/10/2019 disampaikan oleh kerabat dari Tri wahyudi yang bernama Winarsih.

Ketiga pada tanggal 16 September 2019 sdr Tri Iswahyudi selaku Pekerja PT.MUROCO datang dan menghadap kepada management PT.MUROCO ( Personalia & GA ) untuk menyampaikan keterangan bahwa dalam kurun waktu dari tanggal 10 september 2019 s/d tgl 14 September 2019 tidak bisa masuk kerja karena sedang sakit dan pada hari yang sama Tri Iswahyudi jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri.

Dan tidak benar bahwa Saudara Tri wahyudi 5 hari berturut-turut tidak masuk kerja tanpa keterangan, itu jelas mengada-ada ujar Bung Rukun Santoso selaku Tim LBH LEM DKI Jakarta. Di sela-sela kesibuknya menghadiri sidang PHI di Pengadilan Negri Jakarta pusat Jalan Raya Bungur pasar senen.

Foto: Tri Wahyudi & Rukun Santoso di PHI kasus PHK PUK SP LEM PT.HIKARI

Hal ini sangat menyakitkan bagi Organisasi kami DPC FSP LEM SPSI Jakarta Barat karena Bung Tri Wahyudi ini salah satu pengurus Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin. FSP LEM SPSI Jakarta Barat. Ujar Rukun Santoso lagi

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *